Cara Mengetahui Dan Hack Password Facebook Orang Lain dengan Android 2018 (DU Recorder)

Ciloxerzt 07 Oct 2017 - 15:24 0 Komentar
Assalamualaikum wr. wb.

Facebook - Adalah salah satu sosial media yang sangat besar di dunia, sejak peluncurannya tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg dan kawan-kawannya, Facebook telah meraup keuntungan yang sangat besar. Bahkan hingga detik ini sudah ada sekitar 2 Miliar orang yang terdaftar di Facebook, bayangkan jika menjadi sebuah negara? Wow. Perkembangannya pun menjadi ajang untuk para hacker mencoba kemampuannya membobol akun orang lain.

Di kali ini saya akan membagikan Cara Mengetahui Dan Hack Password Facebook Orang Lain dengan Android 2018, bukan seperti tutorial di blog-blog manapun, tutorial ini juga bisa membuka password akun teman-teman kalian.

Oke selanjutnya, saya akan membagikan tutorialnya.
1. Siapkan Android kalian, dan silahkan download aplikasi DU Recorder, bisa di download di Playstore atau Disini

2. Silahkan buka DU Recorder, dan klik Rekam, kemudian keluar dari aplikasi tersebut, namun jangan di hapus dari Task Manager.

3. Silahkan pinjamkan ke teman kalian yang akan membuka facebook, dan otomatis akan terekam dalam bentuk video tanpa sepengetahuan teman kalian.

4. Jika sudah dipinjam, kalian buka kembali DU Recorder, dan klik Stop, otomatis akan tersimpan menjadi video.

Ya begitulah tutorial dari saya, cara ini hanya untuk iseng-iseng dari saya, bukan untuk hal-hal yang merugikan. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar, dan itulah Cara Mengetahui Dan Hack Password Facebook Orang Lain dengan Android 2018.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Komentar

0 Tanggapan dari "Cara Mengetahui Dan Hack Password Facebook Orang Lain dengan Android 2018 (DU Recorder)"

Komentar terbaru ditutup

aplikasi youtube downloader